• LOGIN
  • No products in the cart.

Kampung Inggris Pare menjadi Language Center (LC) terbesar di Asia Tenggara.

Berdiri sejak tahun 1970an, Kampung Inggris Pare kini menjadi sebuah perkampungan kursus bahasa Inggris terbesar di Asia tenggara. Berkembang Menjadi Language Center (lc) tentunya tidak semudah yang orang bayangkan. Semua ini akibat jerih payah sang getok tular Mr Kalend Osen pendiri BEC yang menjadi cikal bakal Kampung Inggris Pare.

Hingga saat ini, terhitung lebih dari 100 lembaga kursus bahasa Inggris, dan bahkan bukan bahasa inggris saja, melainkan bahasa-bahasa lain seperti bahasa Arab, Mandarin, Jepang, Jerman, dan juga Prancis.

Sebagai pusat bahasa terbesar di Asia tenggara, tiap-tiap lembaga di Kampung Inggris terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengajaran khususnya SDM para tenaga pengajarnaya begitu juga Language Academy. Karena hanya dengan ini, kampung Inggris akan mampu mempertahankan image sebagai pusat kursus bahasa Inggris detengah-tengah persaingan teknologi seperti sekarang ini.

Tiap-tiap  lembaga yang telah berdiri di wilayah ini yang menjadi penerus Mr Kalend, tentunya akan terus berusaha untuk mempertahankan nama besar Kampung Inggris dengan cara terus berinovasi dan memberikan program-program yang berkualitas.

Harapan kedepan, yang belajar bahasa inggris bukan hanya didominasi dari wiliyah indonisia saja, melainkan dari negara-negara tetangga. Aapalagi, kemudahan transportasi udara bandara internasional Gudang garam yang mudah-mudahan selesai tahun 2022 mendatang akan memudahkan siswa-siswi internasional belajar di Kampung Inggris yang berada di kabupaten  Kediri ini.

Sejauh ini, hanya beberapa murid dari  negara-negar tetangga yang belajar di kampung Inggris yaitu kebanyakan mereka dari Thailand. Kedepanya, bukan hanya dari Thailand saja tetapi semoga negara-negara seperti Malaysia, Philiphine, Brunei atau bahkan Singapure akan belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris. Dengan seperti itu, wilayah ini bukan hanya menjadi pusat belajar bahasa  Inggris melainkan juga pusat belajar budaya.

Di era teknologi seperti sekarang ini skill bahasa Inggris memang penting. Namun, ada yang lebih penting yaitu skill komunikasi. Komunikasi juga bisa beruma Gesture. Berbicara tentang gesture, biasanya setiap negara memiliki gesture yang berbeda-beda. Nah dengan mempelajari skill komunikasi ini, akan menambah wawasan siswa-siswi ketika mereka berada di lingkungan multinasional.

Jika membahas tentang komunikasi di artikel ini mungkipun tidak akan selesai hanya dengan satu artikel hehe. So, pada intinya, tiap-tiap lembaga disini akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas bahasa pengajaran dan tetap menjaga Kampung Inggris Pare sebagai Language Center (LC)-nya Indonesia, Asia Tenggara atau bahkan dunia. hehe

0 responses on "Kampung Inggris menjadi Language Center (LC) terbesar di Asia Tenggara."

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

FOR ANY QUERY, PLEASE WRITE TO US

Subscribe From

Language Academy (LA) adalah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) milik Yayasan English Village Academy yang fokus pada kejuruan Bahasa Inggris yang terletak didekat lokasi yang sangat strategis kampung inggris Pare, Kediri. tepatnya di desa Lamong kec. badas tidak jauh dari terminal kota Pare.

Sesuai keputusan pemerintah Republik Indonesia 4 Februari 2020 dengan NOMOR Induk : 0220201280947 dan DPMPTSP Kabupaten Kediri dengan kode KBLI 85493 perihal izin menyelenggarakan usaha Pelatihan bahasa swasta.

top
© 2020 Language Academy. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.
X